Pixel Code jatimnow.com

Motor Diseruduk Truk, PNS di Ponorogo Dilarikan ke Rumah Sakit

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan PNS di Ponorogo dilarikan ke rumah sakit
Lokasi kecelakaan yang menyebabkan PNS di Ponorogo dilarikan ke rumah sakit

Ponorogo - Kecelakaan antara motor dan truk terjadi di Jalan Raya Solo-Ponorogo, Desa Kapuran, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (13/12021). Seorang pegawai negeri sipil (PNS) dilaporkan terluka.

"Korban luka berat adalah PNS," ujar Kapolsek Badegan, AKP Agus Wibowo.

Agus menjelaskan, PNS itu bernama Komari (56), warga di sekitar lokasi kecelakaan. Korban mengendarai motor bernopol AE 2576 TA, melaju dari barat atau Solo menuju timur atau Ponorogo.

Di belakangnya motor itu melaju truk bernopol AG 8797 UM disopiri Arif, warga asal Kota Blitar itu memuat sandal dengan tujuan ke salah satu toko di Blitar.

Baca juga:
5 Kecelakaan Terjadi di Surabaya: 1 Orang Tewas, 8 Terluka

"Saat motor itu hendak belok ke Desa Kapuran, truk yang melaju di belakangnya menabrak. Korban hanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," papar Agus.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan polisi, kecelakaan terjadi diduga akibat sopir truk mengantuk, karena melakukan perjalanan jarak jauh dari Bandung menuju Blitar.

Baca juga:
Dua Honda Vario Bertabrakan di Jombang, Satu Orang Tewas, Dua Terluka

"Kami mengimbau agar para sopir yang melakukan perjalanan jauh untuk istirahat jika dirasa capek, lelah dan mengantuk, agar kecelakaan bisa dihindari," pungkasnya.