jatimnow.com
Pemuda Sidoarjo Tewas Kecelakaan di Surabaya

Surabaya - Seorang pemuda yang mengendarai Honda Beat nopol W 4556 ZM asal Candi, Kabupaten Sidoarjo tewas setelah terlibat kecelakaan dengan motor Scoopy dan truk tangki nopol W 8689 di Jalan Raya Mastrip Karangpilang, Surabaya, Senin (15/11) malam.

Korban yang tewas bernama Riv'an Lazuardi Assegaf (26).

Untuk sopir truk trangki bernama Topan Bayu Mahendra (29), warga Krian, Sidoarjo. Sedangkan pengendara Scoopy yang terlibat kecelakaan bernama Bagus Winarto (23), asal Wonosalam, Jombang. Keduanya selamat.

Kanit Laka Lantas Polsek Karangpilang, AKP Didik membenarkan kecelakaan tersebut. Ia mengatakan korban yang tewas telah dievakuasi ke rumah sakit.

"Kejadiannya semalam. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Dua motor dan satu truk tangki. Satu korban meninggal dunia," sebutnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/11/2021).

Ia menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat ketiga kendaraan itu sama-sama dari arah utara ke selatan. Sampainya di TKP, korban yang mengendarai motor Honda Beat, dan Bagus yang mengendarai motor Honda Scoopy beriringan mendahului truk tangki tersebut.

Saat mendahului itulah, Bagus mengerem motornya mendadak, karena jalanan yang licin dan sempit. Korban yang kaget kemudian menabrak motor Bagus kemudian terjatuh ke kanan hingga membentur bodi truk.

Kepala korban kemudian membentur aspal hingga berlumuran darah dan akhirnya tewas di lokasi kejadian.

"Saat kejadian memang habis hujan deras dan masih gerimis. Jalanan licin serta banyak truk yang melintas," jelasnya.

Dari peristiwa ini, Didik pun mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat berkendara. Apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan.

Loading...

Berita Terkait