jatimnow.com
Motor Ditabrak Mobil di Pasuruan, Seorang Biker Tewas

Lokasi kecelakaan di Pasuruan yang mengakibatkan biker tewas (Foto: Istimewa)

Pasuruan - Seorang biker tewas usai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil Mitsubishi Xpander bernopol N 1946 WX di Jalan Raya Pasuruan-Probolinggo, depan jembatan timbang Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (16/11/2021).

Biker yang mengendarai Honda CB150R bernopol L 5906 B itu bernama M Priyo Santoso, warga Desa Sedarum, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan pengemudi Xpander terluka dalam kecelakaan itu adalah Syarifur Riza, warga Desa Ranuklindungan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pengendara motor meninggal dunia di lokasi. Sementara pengemudi mobil terluka," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota, Ipda Indah Ramadhany.

Menurut Indah, dari hasil olah TKP, motor melaju dari Kecamatan Kraton menuju Kecamatan Nguling atau dari barat ke timur. Sampai di TKP, mobil Xpander dari arah berlawanan keluar jalur hingga menabrak motor CB150R yang dikendarai korban itu.

"Mobil Xpander itu mendahului truk yang ada di depannya sehingga masuk ke jalur berlawanan. Akibatnya mobil menabrak motor itu," tambah Indah.

Mobil itu rusak di bagian kanan. Sedangkan motor ringsek pada bagian depan. Kedua kendaraan sudah dievakuasi oleh Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota.

Loading...

"Untuk jenazah korban dievakuasi ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan," tandasnya.

Berita Terkait