jatimnow.com
Terpilih Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim: Ini Kemenangan Bersama

Ketua PWI Jatim terpilih periode 2021-2026 Lutfil Hakim saat terima bendera pataka (Achmad Supriyadi/jatimnow.com)

Surabaya - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, memiliki ketua baru. Ia adalah Lutfil Hakim yang sebelumnya pernah menjabat wakil ketua di organisasi yang menaungi para wartawan tersebut.

Lutfil Hakim menggungguli petahana Ainur Rohim dengan mendapatkan 237 suara saat Konferensi Wilayah yang digelar di Surabaya. Sementara Ainur Rohim, mendapatkan 116 dukungan suara.

Sekretaris PWI Jatim, Eko Pamuji, yang sebelumnya mencalonkan diri sebagai ketua mengundurkan diri sebelum pemilihan digelar.

Konferensi PWI Jatim yang dilaksanakan di Hotel Mercure dengan dihadiri Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh.

"Dengan raihan ini saya berharap kerukunan dan kondusifitas dalam memajukan PWI Jatim bisa terlaksana," kata Lutfil Hakim, Rabu (17/11/2021).

Item, panggilan Ketua PWI terpilih periode 2021-2026 ini menjelaskan, kemenangan yang diraih merupakan kemenangan semua anggota.

"Dengan jumlah mayoritas ini kekompakan jelas akan tercipta. Kita bukan lawan, tapi kawan. Semua kompak. Tidak ada yang menang tidak ada yang kalah. Ini kemenangan kita bersama," pungkasnya.

Loading...

Berita Terkait