Curi Motor di Pinggir Sawah, Dua Sekawan Babak Belur Dihajar Warga

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Barang bukti motor yang di curi oleh dua pelaku

jatimnow.com - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor)  menemui nasib apes. Keduanya babak belur dihajar warga usai gagal beraksi di persawahan Dusun Cendono Desa Kembiritan Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Sabtu (23/6/2018).

Kapolsek Genteng Kompol Agus Dwi Jatmiko mengatakan, saat polisi tiba dilokasi, kedua pelaku sudah dihajar massa.

Mereka, Kariyadi (30) warga Dusun Krajan Desa Setail, Kecamatan Genteng. Dan Juwardiyanto (50), asal Desa Wonokusumo Kecamatan Yapen, Bondowoso.

"Kejadian pukul 09.00 WIB tadi. Anggota datang sudah banyak warga dan dua pelaku sudah dihajar kemudian kami amankan ke Mapolsek," jelasnya.

Beruntung polisi segera berhasil mengamankan kedua pelaku curanmor yang wajahnya sudah berdarah-darah. Itu berhasil setelah massa mau menerima penjelasan polisi agar tidak main hakim sendiri.

"Sepeda motor yang dicuri Yamaha Jupiter Z Nopol  P 5291 UJ. Tapi ketahuan pemiliknya, yaitu Marsaid (60), warga sekitar lokasi kejadian," tambahnya.

Menurut Marsaid, dia melihat kedua pelaku sedang berjalan-jalan di areal persawahan. Korban tak merasa curiga dengan kehadiran mereka. Namun, dugaannya salah. Kedua pelaku mencuri sepeda motor miliknya yang diparkir ditepi jalan sawah.

"Saya teriak kalau ada maling, dan akhirnya malingnya ditangkap masyarakat. Dihajar habis-habisan tadi, kasihan juga," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani
Editor: Arif Ardianto





jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter