jatimnow.com
Bus Tabrak Dua Truk di Gresik, Seorang Penumpang Terjepit

Gresik - Kecelakaan beruntun yang melibatkan sebuah bus dan dua truk terjadi di Jalan Raya Desa Ambeng-Ambeng Watangrejo, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik, Senin (21/11/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto mengatakan kecelakaan tersebut berawal saat bus Rajawali Indah bernopol S 7705 UA yang dikemudikan Adi Purwanto asal Bojonegoro melaju dari arah barat menuju timur dan menabrak truk yang berada di depannya.

"Pengemudi bus kurang memperhatikan arah depan sehingga tidak dapat menjaga jarak aman. Bus kemudian membentur bodi belakang sebelah kanan truk tangki nopol BE 9367 CF yang dikemudikan Ahmad Sugeng yang berjalan searah di depannya. Kemudian bus oleng ke kanan membentur truk boks nopol L 8760 UI yang dikemudikan Abdul Halim," jelas Ipda Suharto.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Akibat kecelakaan, bus yang mengangkut puluhan penumpang itu ringsek di bagian depan terutama di pintu depan karena membentur bagian belakang truk tangki hingga kaca depan pecah.

Benturan itu mengakibatkan seorang penumpang terjepit kakinya. Polisi dibantu warga mengevakuasi penumpang tersebut dengan cara ditandu melalui bagian depan bus.

Identitas korban yang mengalami luka adalah kernet bus bernama Muhajirin (53), serta dua penumpang lain yakni Ngadisan (49), dan Sugiono (43), keduanya berasal dari Bojonegoro.

"Tiga orang bernama Muhajirin, Ngadisan dan Sugiono mengalami luka. Kemudian dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik,” terangnya.

Loading...

Berita Terkait