jatimnow.com
Mobil Pikap Tercebur ke Danau Unesa Surabaya, Seorang Remaja Tewas Tenggelam

Petugas mengevakuasi remaja tewas tenggelam di Danau Unesa (Foto-foto: istimewa)

Surabaya - Seorang remaja berusia 18 tahun tewas tenggelam setelah mobil mobil pikap bernopol B 9410 SAB yang ditumpanginya tercebur ke Danau Unesa, Jalan Raya Kampus Unesa, Kelurahan Lidah Wetan, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya, Selasa (23/11/2021).

Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya, Arif Sunandar mengatakan identitas korban yang tewas adalah Alvan, warga Wiyung gang I.

Korban menumpang di mobil pikap yang dikemudikan oleh Farel Putra Hadi Dinata (19), warga Babatan, Surabaya. Menurutnya, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.44 WIB. 

"Untuk pengemudi kondisinya sadar. Sedangkan rekannya atau penumpang meninggal dunia," kata Arif Sunandar.

Dari keterangan saksi, kecelakaan berawal saat mobil melintas di Jalan Raya Kampus Unesa, pengemudi menghindari barier yang ada di tengah jalan sehingga membelokkan arah ke kanan dan naik ke pembatas jalan hingga tercebur di dalam Danau Unesa.

"Tim penyelamat melakukan penyelaman di lokasi dan menemukan korban meninggal pukul 04.39 WIB. Korban yang meninggal dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo. Untuk saat ini tim rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran melakukan evakuasi terhadap mobil," tandasnya sambil menyebutkan korban yang selamat telah dibawa ke RS Wiyung Sejahtera menggunakan mobil ambulans Dinas Sosial (Dinsos) Kota Surabaya.

 

Loading...

 

Berita Terkait