jatimnow.com
Bapak dan Anak Rampok Sejoli di Mojokerto: Rampas Motor, Minta Korban Telanjang

Bapak dan anak yang terlibat perampokan diamankan di Mapolres Mojokerto Kota

Mojokerto - Bapak dan anak asal Sidoarjo dilumpuhkan polisi setelah teridentifikasi merampok dan meminta sejoli telanjang di bawah jembatan tol Dusun Singopadu, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Bapak-anak bernama Totok Imron Sah (39) dan Danang Prastiyo (19), asal Dusun Gagang Kepuhsari, Desa Gagang, Kecamatan Balong Bendo, Kabupaten Sidoarjo itu diringkus Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, aksi perampokan itu berawal saat korban D (18) dan teman perempuannya F (17) sedang memadu kasih di bawah jembatan tol.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Saat bersamaan dua pelaku serta istrinya mengendarai mobil Toyota Avanza dari arah Balongbendo ke Mojokerto. Saat di TKP, tiba-tiba tersangka Totok menghentikan kendaraannya berniat untuk buang air kecil," terang Rofiq, Selasa (23/11/2021).

Rofiq menambahkan, niat merampok itu muncul ketika pelaku Totok melihat kedua korban sedang bermasraan di atas kendaraannya, Honda Vario S 4481 VQ. Totok lalu menghampiri kedua korban.

"Sampai di hadapan korban, ia langsung merampas kunci motor. Namun korban D tetap mempertahankan dan berusaha melawan. Kemudian pelaku Totok memukul korban. Hingga akhirnya korban takut dan memberikan kunci motornya," tambahnya.

Menurut Rofiq, pelaku juga meminta handphone milik korban. Namun korban kembali menolak dan mendapat pukulan di mata kanan hingga mengalami luka lebam. Korban terpaksa memberikan HP itu karena takut.

"Pelaku mengancam akan membawa kedua korban ke mapolsek, akan tetapi korban tidak mau. Pelaku meminta kedua korban membuka baju atau telanjang bulat dan disuruh hubungan seolah suami istri. Namun tidak memasukkan kelaminnya," paparnya.

Kemudian pelaku menyuruh korban menunggu di jembatan bawah tol itu dan membawa kabur motor beserta handphone korban.

Loading...

"Pelaku Totok menyuruh Danang membawa motor tersebut ke rumah kos yang berada Desa Jabaran, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Tersangka Totok tertangkap saat berada di Nganjuk, sementara tersangka Danang kita tangkap di rumahnya. Pelaku berusaha kabur, kita lakukan langkah tegas terukur," pungkasnya.

Berita Terkait