jatimnow.com
Beredar Video Wanita di Madiun Labrak Pria Diduga Bawa Pelakor

Tangkapan layar video wanita di Madiun labrak pria diduga bawa pelakor yang beredar

Madiun - Empat video berisi seorang wanita melabrak pria yang diduga membawa pelakor, beredar luas di WhatsApp Grup. Peristiwa yang diduga melibatkan suami istri itu terjadi di Madiun.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com, pertengkaran itu terjadi di Jalan Raya Madiun-Ponorogo, tepatnya di Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun.

Dalam video pertama tampak seorang wanita yang mengendarai motor Honda Beat menghentikan laju mobil Avanza yang kemudikan suaminya bersama wanita yang diduga pelakor.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pada video kedua, wanita yang menggunakan baju merah itu membuka pintu mobil hingga terjadilah cek cok. Lalu di video ketiga, wanita itu berusaha meminta terduga pelakor untuk turun.

"Pelakor mudun. Wedoken pelakor kon metu sik, wedoken pelakor ae dibanggakan (pelakor turun. Perempuan pelakor suruh turun dulu. Perempuan pelakor saja dibanggakan)," ujar wanita tersebut seperti dilihat jatimnow.com, Jumat (26/11/2021).

Sementara dalam video keempat, wanita itu mengambil sebuah batu besar hingga terjadi cek cok kembali.

"Kowe kelonan karo lanangan liyane. Koncoku mbok keloni opo aku nesu. Wedoken gatel (kamu tidur dengan lelaki lain. Tidur dengan teman saya. Apa saya marah. Perempuan gatal)," tambah dia.

Sementara Kapolsek Dolopo, AKP Muslich membenarkan peristiwa tersebut terjadi di wilayah hukumnya.

"Iya benar di Dolopo. Lokasinya di pinggir jalan besar. Dekat salah satu bank," ujar Muslich.

Loading...

 

Berita Terkait