jatimnow.com

Penganiayaan Wanita asal Makassar di Surabaya Dipicu Cemburu

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi penganiayaan/jatimnow.com 🔍
Ilustrasi penganiayaan/jatimnow.com

Surabaya - Penganiayaan wanita asal Makassar yang terjadi di salah satu tempat kos Jalan Dupak Bangun Sari, Krembangan, Surabaya, dipicu cemburu. Pelaku sudah diamankan polisi untuk diperiksa.

Kapolsek Krembangan, Kompol Redik Tribawanto mengatakan, pelaku adalah kekasih korban. Keduanya sehari-hari hidup bersama di tempat kos tersebut. Informasinya, keduanya sudah sama-sama single, setelah cerai dari pasangannya masing-masing.

Menurut Redik, penganiayaan terhadap korban itu dipicu rasa cemburu pelaku.

Loading...

"Menurut keterangan yang bersangkutan, dia kesal, cemburu dengan korban karena beberapa kali melihat korban jalan dengan pria lain. Pelaku juga menuduh korban berselingkuh," terang Redik kepada jatimnow.com, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga:  

"Pelaku akhirnya menganiaya korban di tempat kosnya itu hingga mengalami luka lebam di wajahnya," tambah dia.

Redik mengungkapkan, keterangan yang didapat ini merupakan hasil pemeriksaan awal. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Ini baru keterangan awal. Masih akan terus didalami oleh penyidik. Tapi memang kata pelaku ini cemburu. Jadi dugaannya, motifnya itu cemburu, karena korban berselingkuh. Dan katanya antara pelaku dan korban ini sama-sama sudah cerai dari pasangannya masing-masing," jelasnya.

Saat ditanya terkait identitas pelaku dan korban, Redik belum menjawab. Pihaknya menegaskan bahwa saat ini kasus tersebut masih terus didalami.

"Sabar dulu mas. Mohon waktu. Anggota masih bekerja. Nanti pasti akan kami sampaikan," tandasnya.

Loading...