jatimnow.com

Mengintip Ratusan Wanita Cantik di Final Top Model Indonesia Jatim 2021

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Final lomba Top Model Indonesia Jatim 2021. (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com) 🔍
Final lomba Top Model Indonesia Jatim 2021. (Foto: Fajar Mujianto/jatimnow.com)

Surabaya - Yayasan Pembina Peraga Mode Indonesia menggelar Final lomba Top Model Indonesia Jatim 2021, Minggu (28/11/2021).

Acara berlangsung meriah di Atrium Timur Grand City Mal Surabaya, mulai pukul 14.00 WIB hingga 20.00 WIB. Ratusan peserta dan penonton tampak antusias mengikuti gelaran acara.

Penyelenggara Top Model Indonesia Jatim 2021, Roy F Mahieu mengatakan, lomba kali ini diikuti ratusan peserta. Dari umur 5 sampai 27 tahun. Terdiri dari laki-laki dan perempuan.

"Peserta semua dari Jawa Timur. Usianya dari 5 tahun sampai 27 tahun. Ini kita bagi tiga kategori. Anak-anak, remaja dan dewasa," katanya disela-sela proses penjurian.

Loading...

Menurut Roy, lomba Top Model seperti ini sudah tiga kali diselenggarakan di Jawa Timur. Dan sekarang, pihaknya pun mencoba menghidupkan lagi Top Model Jawa Timur.

"Ternyata pesertanya luar biasa. Kita pun antusias terus karena banyak sekali calon-calon model, artis. Sebab artis itu kan awalnya dari model. Nah inilah yang akan terus kita kembangkan," jelasnya.

Sebelumnya, lanjut Roy, membuat audisi atau lomba seperti ini sudah direncanakan lama, namun karena pandemi Covid-19 melanda, akhirnya baru terlaksana sekarang.

"Ini sekarang sudah mulai melandai. Akhirnya baru bisa kita selenggarakan. Dan ini sangat luar biasa. Para peserta juga sangat antusias," tuturnya.

Para pemenang, imbuh Roy, akan menjadi model atau artis profesional.

"Bahkan nanti bisa jadi queen-queen atau ratu-ratu. Mereka dari sini semua, dasarnya model. Dan kita mengaharapkan nantinya ini, tahun depan Ibu Gubernur ngasih kita piala. Kita harapkan itu. Piala bergilir dari Gubernur," tandasnya.

"Karena ini sudah mencakup milenial Jawa Timur ya. Dan kita libatkan profesional, seperti salon Handy. Desainer dan lain sebagainya. Jadi semua agensi-agensi model di Jatim murid-muridnya ikut lomba di kita. Dan akan kita cari yang terbaik," pungkas Roy.

Loading...