Pria Tanpa Identitas Tewas Mengapung di Pantai Boom Banyuwangi

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Petugas mengevakuasi jenazah korban./Foto: Irul Hamdani.

jatimnow.com - Pengunjung tempat wisata, Pantai Boom di Banyuwangi, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki. Mayat terlihat masih segar, seperti baru saja meninggal dunia.

Kasat Polairud Polres Banyuwangi, AKP Subandi mengaku sudah menerima adanya peristiwa tersebut. Mayat ditemukan nelayan setempat, Minggu (24/6/2018) sekitar pukul 05.30 WIB.

"Sudah dievakuasi ke rumah sakit umum Blambangan. Sudah dilakukan autopsi," katanya, kepada jatimnow.com.

Dari hasil autopsi luar tidak ditemukan tanda atau bekas tindak kekerasan. Namun polisi masih mencari tahu asal usul korban yang saat ditemukan mengenakan baju kaos kuning dan celana pendek merah.

"Tidak ada kartu identitas, kita sambil menginformasikan kepada warga sekitar TKP kalau ada keluarga yang hilang dengan ciri-ciri umur sekitar 60 tahun, tinggi 155cm, rambut putih campur hitam," urainya.

Dari keterangan para saksi, korban sebelum ditemukan tewas terlihat datang ke pantai sekitar pukul 03.00 WIB. Korban datang dengan membawa jaring dan mencari ikan di sekitar lokasi kejadian.

"Kemudian ditemukan pagi tadi sudah mengambang dan kita evakuasi," pungkasnya.

Reporter: Irul Hamdani

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter