jatimnow.com

Mahasiswa asal Palembang Ditemukan Gantung Diri di Malang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Galih Rakasiwi
Polisi melakukan olah TKP di kamar kos mahasiswa bunuh diri di Malang. (Foto: Istimewa) 🔍
Polisi melakukan olah TKP di kamar kos mahasiswa bunuh diri di Malang. (Foto: Istimewa)

Malang - Mahasiswa asal Palembang ditemukan gantung diri di sebuah kamar kos di Jalan Janti Barat Blok A, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (3/12/2021).

Korban adalah Kadek Sujane (21), mahasiswa salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Kota Malang. Saat ditemukan tewas, ia hanya mengenakan celana pendek dan kaus.

Suharsono, pemilik kos yang disewa korban menjelaskan, baru mengetahui korban sudah meninggal dunia karena bau busuk yang menyengat sekitar pukul 09.00 WIB.

Loading...

"Kecurigaan saya muncul karena saat korban dihubungi orang tuanya mulai Selasa kemarin tidak bisa. Lalu ada bau busuk dari dalam kamar," jelasnya.

Ia pun berusaha membuka pintu kamar kos, namun kesulitan karena terganjal.

"Pintu sulit dibuka akhirnya saya mencari bantuan tetangga," imbuhnya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Bandungrejosari, Polsek Sukun, Aipda Budi Setyo membenarkan peristiwa tersebut. Tapi belum diketahui pasti alasan kenapa korban nekat mengakhiri hidupnya.

"Alasannya kenapa, ini masih kita dalami. Belum ada tanda atau pesan apapun. Korban merupakan mahasiswa PTN di Malang, bahkan sedang magang di SMK PGRI 2 Malang. Sekarang jenazah sudah kita evakuasi dan dibawa ke RSSA Malang untuk menjalani autopsi," ujarnya.

Loading...