Tragis, Wanita Ini Disiram Air Keras Teman Lelaki Saat Berangkat Kerja

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Yusti saat di rumah sakit./Foto: Mita Kusuma.

 

jatimnow.com - Jalan hidup Iknatia Indrayani Yusti Ningsih (25) cukup tragis. Pasalnya wanita asal Desa Ngrogung, Kecamatan Ngebel, Ponorogo ini wajahnya disiram air keras oleh teman lelakinya berinisial, IH (64).

Yusti panggil akrab -Iknatia Indrayani Yusti Ningsih- pun harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Aisyah Ponorogo, karena bagian wajahnya rusak setelah disiram air keras, Minggu (24/6/2018).

Awalnya, Yusti berangkat kerja ke salah satu toko baju di Ponorogo. Ia pun cepat-cepat, karena melihat tersangka dan mobilnya yang terus membuntuti dari daerah Ngebel.

Namun, alangkah kagetnya ketika sampai di Jalan Batorokatong, pelaku membuka kaca. Kemudian menyiram air keras.

"Saat disiram terkena wajah saya yang bagian kening. Langsung panas seketika. Pelaku langsung kabur juga," kata Yusti kepada jatimnow.com di RS Aisyah, Minggu (24/6/2108).

Ia mengaku, melihat jelas pelakunya. Bukan asal tuduh. Ia mengaku memang sudah sering diancam akan disiram air keras.

Namun tidak menyangka ancaman tersebut dilakukan oleh pelaku. "Orangnya ngancam sudah cukup lama. Tapi tidak menyangka dilakukan beneran," katanya.

Yusti menerangkan, bahwa sudah mengenal pelaku selama dua tahun. Kenalnya pun baik-baik. Tapi karena ada urusan pribadi yang menjadikan dendam akhirnya disiram air keras.

Ia pun berencana akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. "Saya akan melaporkannya. Ini sudah merusak masa depan juga," pungkasnya.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter