jatimnow.com

Bantuan dari SAPMA Pemuda Pancasila Jatim untuk Korban Erupsi Semeru

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Ni'am Kurniawan
Bantuan dari SAPMA Pemuda Pancasila Jatim untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang 🔍
Bantuan dari SAPMA Pemuda Pancasila Jatim untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Jawa Timur - Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur menyalurkan bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

Bantuan yang disalurkan itu berupa sembako, obat-obatan, vitamin dan pampers bayi. Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua SAPMA PP Jawa Timur kepada MPC Pemuda Pancasila Lumajang.

Wakil Ketua SAPMA PP Jawa Timur, Arderio Hukom mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Loading...

"Saya selaku perwakilan dari SAPMA PP Jawa Timur mengucapkan duka cita yang mendalam. Semoga korban diberikan ketabahan dan kekuatan yang lebih," kata Arderio, Minggu (6/12/2021).

Selain memberikan donasi berupa sembako, khususnya Pemuda Pancasila Lumajang juga memberikan tenaga sebagai garda terdepan dalam menghadapi bencana erupsi kali ini.

Sementara Ketua MPC Pemuda Pancasila Lumajang Setiawan menyebut, hingga saat ini Pemuda Pancasila Lumajang selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan bencana kali ini, baik dari segi evakuasi hingga penyaluran bantuan.

"Semoga apa yang dilakukan oleh anggota Pemuda Pancasila dan juga SAPMA Pemuda Pancasila menjadi manfaat dan bisa meringankan beban khususnya warga terdampak," ujar Setiawan.

Bantuan dari SAPMA Pemuda Pancasila Jatim untuk korban erupsi Gunung Semeru di LumajangBantuan dari SAPMA Pemuda Pancasila Jatim untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang

Loading...