jatimnow.com

Polres Mojokerto Kirim Bantuan 10 Ribu Paket Sembako untuk Korban Erupsi Semeru

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Kapolres Mojokerto Apip Ginanjar bersama Kasatlantas AKP Arpan serta PJU saat memberangkatkan bantuan untuk korban erupsi Semeru di Lumajang 🔍
Kapolres Mojokerto Apip Ginanjar bersama Kasatlantas AKP Arpan serta PJU saat memberangkatkan bantuan untuk korban erupsi Semeru di Lumajang

Mojokerto - Polres Mojokerto menyalurkan bantuan 10.000 paket sembako untuk masyarakat Lumajang yang terdampak erupsi Gunung Semeru.

Bantuan sosial itu diberangkatkan langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi pejabat utama (PJU) polres. Bantuan itu diangkut dengan dua truk.

Setiap paket sembako terdiri dari minyak, beras, mie instan, gula dan masker. Bantuan itu berasal Polres Mojokerto, Alumni Akabri 2001 Dwipa Arya serta Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli.

Loading...

"Bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru di Lumajang. Tidak hanya itu, penyaluran bantuan ini adalah bukti pengabdian langsung kita kepada masyarakat," kata Apip, Selasa (7/12/2021).

Erupsi Semeru kali ini tidak hanya menelan korban jiwa, tetapi juga menimbulkan kerusakan materiil yang cukup besar.

Mantan Kapolres Pamekasan ini berharap, penyaluran bantuan sosial ini dapat meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak erupsi gunung tertinggi di Pulau Jawa tersebut.

"Semoga bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dan membantu meringankan korban terdampak bencana alam. Untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," pungkasnya.

Kapolres Mojokerto Apip Ginanjar bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli saat memberangkatkan bantuan untuk korban erupsi Semeru di LumajangKapolres Mojokerto Apip Ginanjar bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli saat memberangkatkan bantuan untuk korban erupsi Semeru di Lumajang

 

Loading...