jatimnow.com

Foto Bugilnya Terancam Disebar, Wanita di Sidoarjo Laporkan Polisi Gadungan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi garis polisi 🔍
Ilustrasi garis polisi

Sidoarjo - SU (50) wanita asal Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo melaporkan seorang polisi gadungan, yang selama ini menjadi kekasihnya. Laporan itu dilakukan korban lantaran foto bugilnya terancam disebar.

Dalam laporannya SU mengaku melaporkan polisi gadungan bernama Arisandi. Kepada SU, Arisandi mengaku berdinas di Polda Metro Jaya. Selain itu SU sudah dimintai uang puluhan juta rupiah.

SU mengaku kenal Arisandi melalui media sosial Facebook pada Juni 2021. Setelah merasa cocok, keduanya berkomunikasi dan polisi gadungan itu melakukan video call dan meminta SU melepas pakaian.

Loading...

"Usai beberapa bulan intens berkomunikasi, pelaku meminta untuk mentransfer sejumlah uang," ungkap SU, Rabu (8/12/2021).

Wanita paruh baya ini tidak bisa menolak permintaan polisi gadungan itu dan beberapa kali mentransfer sejumlah uang. Sebab pelalu mengancam menyebarkan foto bugilnya ke anak-anaknya.

"Jika ditotal uang yang saya transfer mencapai Rp 65 juta," ungkap dia.

Merasa tidak kuasa dengan ancaman pria itu, akhirnya SU melaporkan Arisandi ke Polresta Sidoarjo. Dia berharap agar diduga pelaku bisa diamankan supaya tidak ada korban berikutnya.

Sementara, Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus Setjo menjelaskan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Sedang kami dalami," pungkasnya.

Loading...