Pixel Codejatimnow.com

Ketum PAN Zulkifli Hasan Dijadwalkan Safari Politik di Jatim Besok

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Ni'am Kurniawan
Konferensi pers safari politik Ketum PAN Zulkifli Hasan di Jatim (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Konferensi pers safari politik Ketum PAN Zulkifli Hasan di Jatim (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Jawa Timur - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan melakukan safari politik di Jawa Timur, mulai Jumat (10/12/2021). Rombongan dari DPP akan berkunjung ke sejumlah tokoh dan ulama.

Zulkifli Hasan (Zulhas) dijadwalkan bertemu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah di Pacet, Mojokerto Prof. Dr. KH Asep Saefuddin Chalim, Ketua Tanfidziyah PWNU KH Marzuki Mustamar dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Dr. KH Saad ibrahim.

Juga bersilaturahi ke Pengasuh Ponpes Syekh Abd. Qodir Al Jailani KH. Abd Hafidz Aminuddin serta Pengasuh Ponpes Sidogiri, Pasuruan KH Fuad Nurhasan.

"Kunjungan silaturahmi ini sebagai wujud ikhtiar dari PAN Jatim menjadi rumah rakyat dari semua kalangan. Sebagai perwujudan komitmen PAN sebagai partai yang memilih jalan tengah," ujar Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Rizki Sadig dalam keterangan persnya di Surabaya, Kamis (9/12/2021).

Baca juga:
Yooky Tjahrial, Owner Katering Piala Dunia jadi Caleg PAN Dapil Surabaya

Menurutnya, Zulhas juga dijadwalkan akan melakukan beberapa rangkaian kegiatan, di antaranya bakti Sosial ke warga terdampak erupsi Semeru di Lumajang, ziarah ke makam Novi Widyasari sekaligus melakukan advokasi atas kekerasan seksual yang menimpa korban, meet-up dan diskusi dengan milenial Surabaya, serta gowes bareng Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Selain Zulhas, DPP Perempuan Amanat Nasional (PUAN) juga melaksanakan beberapa agenda kegiatan di Jatim, bersamaan dengan rangkaian kegiatan Ketum PAN tersebut.

Baca juga:
Persatuan Santri Jatim Tuntut Polisi Usut Kasus Dugaan Penistaan Agama Ketum PAN

"Seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan ini adalah salah satu wujud PAN Jatim untuk senantiasa merefleksi apa yang sudah dilalui, sekaligus mencari bekal untuk menatap ke depan. Agar PAN sebagai representasi resmi masyarakat senantiasa memiliki keterhubungan yang intens dengan sikap politik publik," imbuh Rizki.

Kemudian pada Sabtu (11/12/2021), lanjut Rizki, Zulhas bersama jajaran pengurus DPP PAN sekaligus membuka Rapat Kerja Wilayah I (Rakerwil) DPW PAN Jatim.