jatimnow.com

Peduli Korban Erupsi Semeru, PT Wilmar Kirim 5 Ribu Paket Sembako

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Sahlul Fahmi
PT Wilmar kirim 5 ribu paket sembako untuk korban erupsi Semeru di Lumajang (Foto: Humas PT Wilmar Nabati Indonesia) 🔍
PT Wilmar kirim 5 ribu paket sembako untuk korban erupsi Semeru di Lumajang (Foto: Humas PT Wilmar Nabati Indonesia)

Gresik - Bantuan 5 ribu paket sembako dikirim PT Wilmar Nabati Indonesia untuk membantu warga terdampak erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Sabtu (11/12/2021). Bantuan itu dikirim menggunakan dua truk dan satu mobil pikap.

Unit Business Head PT Wilmar, Ridwan Brandes menjelaskan, bantuan paket sembako yang dilepas secara simbolis oleh pihak manajemen perusahaan kepada warga korban erupsi kali ini berupa beras, minyak goreng, sarden dan mie instan.

"Untuk bantuan ini akan kami salurkan langsung ke posko Semeru. Bantuan seperti ini, rutin diberikan Wilmar ketika ada bencana. Ini untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah," ujar Ridwan.

Estimasi nilai bantuan yang diberikan kali ini mencapai Rp 500 juta. Paket sembako yang disalurkan, sebagian besar merupakan produk sembako yang selama ini dihasilkan oleh Wilmar.

Loading...

"Selain itu, para pegawai di sini juga sedang menggalang donasi dari kantong pribadi, yang nantinya juga akan diberikan untuk warga korban erupsi Semeru di Lumajang," jelas Ridwan.

Ridwan berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban derita para korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang.

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga terdampak," tandasnya.