jatimnow.com

Pengurus PSI Surabaya Dikukuhkan, Dukung Eri Cahyadi Jadi Wali Kota 2024

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya resmi dikukuhkan. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com) 🔍
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya resmi dikukuhkan. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Surabaya - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya resmi dikukuhkan. Pelantikan berlangsung di Hotel Fairfield Surabaya, Sabtu (11/12/2021) malam.

Tampak hadir, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, para petinggi PSI di tingkat Jatim, Surabaya, dan pengurus DPC (kecamatan) PSI.

Ketua DPD PSI Surabaya Erick Komala menyebut, di tangannya PSI Surabaya harus menjadi partai yang lebih sukses, dekat dengan masyarakat, sekaligus membawa angin segar bagi Surabaya.

Loading...

"Di masa kepemimpinan saya mulai dari DPC sampai DPD harus membawa angin segar kepada Kota Surabaya," ujar Erick.

Dalam sambutannya, Erick mengatakan jika PSI akan selalu mendukung kepemimpinan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, bahkan hingga pemilu 2024 mendatang.

"Mulai dari 2022 kita akan menggerakkan basis masa kita untuk mendukung Eri, kita nggak boleh lengah, maka 2022 kita sudah petakan wilayah," katanya.

Ia juga meminta agar pengurus ditingkat kecamatan turut mengaminkan rencana itu.

"Untuk langkah memenangkan Eri, saya harus satu komando, kita secara terbuka pada saat kita mendukung Eri, DPC juga harus mendukung juga, karena kita sudah selaraskan semua," lanjutnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku senang atas dukungan itu. Ia meminta agar sinergitas antara PSI bersama Pemkot bisa terbangun dengan maksimal.

"Saya berharap kita bersama-sama dapat bersinergi, karena sinergitas antara pemerintah dan partai poltik sangat dibutuhkan untuk kepentingan masyarakat," kata Eri.

Eri juga mengatakan, agar PSI bisa ikut serta mengutamakan kepentingan masyarakat Surabaya. Terlebih ikut serta langsung dalam upaya recovery ekonomi pascapandemi Covid-19.

"Matur nuwun kepada PSI yang mendukung saya untuk 2024.Saya berharap kolaborasi dengan PSI bisa mengubah Kota Surabaya, dan berjuang bersama sama untuk mengutamakan kepentingan masyarakat Surabaya," pungkasnya.

Loading...