jatimnow.com

Jelang Nataru, Polres Mojokerto Cek Kesiapan Prokes dan PeduliLindungi Terminal

Editor : Arina Pramudita
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi Kasat Lantas AKP Arpan. (Foto: dok Polres Mojokerto/jatimnow.com)) 🔍
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi Kasat Lantas AKP Arpan. (Foto: dok Polres Mojokerto/jatimnow.com))

Mojokerto - Jelang Natal dan tahun baru, Polres Mojokerto bersama Dishub melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan yang berada di Terminal Kertajaya.

Selain pengecekan pos, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar didampingi Kasat Lantas AKP Arpan Bachri, juga untuk mengecek kelayakan kendaraan dan kesiapan protokol kesehatan hingga PeduliLindungi.

"Di sini kami mengecek mulai dari kesiapan baik itu PeduliLindungi dan untuk kelayakan kendaraan yang sudah di cek oleh Dishub maupun kelayakan dari terminal," kata Apip kepada awak media, Selasa (21/12/2021).

Mantan Kapolres Pamekasan ini menambahkan, untuk pengamanan Nataru pihaknya menerjunkan sebanyak 350 personel.

Loading...

"Kami siapkan di lima pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang tersebar di seluruh Kabupaten Mojokerto," tukasnya.

Menurut alumni Akpol 2001 ini, pihaknya akan memberikan fasilitas vaksinasi bagi penumpang karena di terminal belum ada tempat untuk vaksin.

"Selain itu kami melihat Terminal Kertajaya belum ada tempat vaksin kedepan nanti akan kami siapkan tempat vaksin mobile sehingga dapat memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang belum di vaksin," ungkapnya.

Apip mengimbau masyarakat yang akan berpergian agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan tidak membuat kerumunan.

"Semua titik-titik rawan menjadi atensi kami dalam pengaman Nataru, karena masih dalam kondisi pendemi Covid-19 jangan sampai ada kerumunan, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Loading...