jatimnow.com

Tabrak Truk Misterius, Pemotor Pasuruan Tewas di Simpang Tiga Bareng

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Polisi melakukan olah TKP di simpang tiga Bareng. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com) 🔍
Polisi melakukan olah TKP di simpang tiga Bareng. (Foto: Moch. Rois/jatimnow.com)

Pasuruan - Pengendara sepeda motor Honda Beat Nopol S 5494 QBO tewas di simpang tiga Bareng, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Kamis (23/12/2021) pukul 04.30 WIB. Diduga korban tabrak lari kendaraan truk misterius.

Identitas korban tersebut yakni, Ismail (39), warga Karangbangkal, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan.

"Koban tewas di TKP setelah menabrak truk misterius yang menyeberang di TKP kejadian," jelas Kanit Lantas Polsek Pandaan, Polres Pasuruan, Iptu Gatot Subroto, Kamis (23/12/2021).

Dari hasil olah TKP, diketahui truk misterius itu melaju dari arah Surabaya menuju ke arah malang. Sesampainya di simpang tiga Bareng, truk tersebut berbelok kanan atau masuk ke Jl. Bareng.

Loading...

Saat berbelok menyeberangi jalan itu diduga sopir truk misterius kurang hati-hati, sehingga menabrak sepeda motor yang melaju dari jalur berlawanan atau arah Malang ke surabaya.

Polisi yang mendapat laporan lalu datang ke TKP, langsung mengevakuasi tubuh korban yang tewas ke RS Pusdik Brimob Watukosek.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas kendaraan dan sopir truk misterius yang kabur usai kejadian," tandasnya.