jatimnow.com

Jelang Final Kejurprov, Tim Sepak Bola Wanita Lamongan Minta Doa Restu Bupati

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Tim sepak bola wanita Lamongan saat bertemu Bupati Yuhronur Efendi. (Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com) 🔍
Tim sepak bola wanita Lamongan saat bertemu Bupati Yuhronur Efendi. (Foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Sebanyak 24 atlet sepak bola wanita U-21 Askab Lamongan meminta doa restu ke Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menjelang partai final Kejurprov Piala Gubernur Jatim 2021 kontra tim Askab Surabaya, Kamis (23/12/2021).

Menurut rencana, duel final ini akan digelar di Lapangan Sepak Bola Jala Krida Mandala ALL Surabaya sore ini pukul 15.00 WIB. Tim Askab Lamongan menuju final setelah pada babak semi final mengalahkan Tim Askab Jember dengan skor 4-2.

Bupati Lamongan yang biasa dipanggil Pak Yes terlihat antusias saat melepas rombongan atlet yang didampingi oleh 6 orang official di depan Lobi Pemkab Lamongan. Pak Yes berpesan agar tim tetap percaya diri, fokus dan senantiasa berfikir positif.

“Saya doakan semoga semuanya sehat, tetap semangat, pikirannya fokus dan kosentrasi penuh dengan pertandingan, tidak usah berfikir macam-macam, pokoknya berfikir menang pasti menang,” kata Pak Yes.

Loading...

Pria yang juga pernah menjabat sebagai manajer Persela Lamongan itu juga memompa semangat juang para atlet. Ia menyebut Lamongan memiliki generasi muda berbakat dan penuh semangat yang terus berjuang bersama-sama untuk mewujudkan cita-cita Lamongan menuju kejayaan.

“Pulanglah membawa kemenangan, pulanglah dengan rasa bangga. Kalian tetap menjadi generasi hebat Lamongan,” tegas Pak Yes disambut sorak-sorai para atlet.