Jatim Memilih

Puti akan Antar Gus Ipul Nyoblos di Surabaya

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Cawagub pendamping Gus Ipul, Puti Guntur Soekarno

jatimnow.com - Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf akan mencoblos di TPS 03 Kelurahan Gayungsari, Surabaya. Rencananya, Gus Ipul akan diantar pendamping cawagubnya, Puti Guntur Soekarno.

"Gus Ipul akan mencoblos di TPS 03 Kelurahan Gayungsari, di pondok kasih," kata Hikmah Bafaqih, Ketua Tim Sukses Cagub-Cawagub Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno kepada jatimnow usai menghadiri acara halal bi halal dan deklarasi damai Pilkada Jatim 2018 di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Senin (25/6/2018).

Sedangkan cawagubnya, Puti Guntur Soekarno tidak memiliki hak memilih (mencoblos). Namun, Puti rencananya tetap mendatangi TPS 03 Gayungsari mengantarkan Gus Ipul menggunakan hak pilihnya.

"Insyaallah Mbak Puti akan mengantarkan (Gus Ipul) ke TPS," tuturnya.

Apakah Puti nantinya mengantar Gus Ipul akan didampingi Tri Rismaharini -Wali Kota Surabaya.

"Saya kurang paham. Tapi rencana semula bisa begitu (mengantarkan Gus Ipul). Tapi bisa saja nanti berubah," terangnya.

Gus Ipul rencananya akan mencoblos di TPS 03 Gayungsari pada Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 08.00 WIB atau 09.00 WIB. Di masa tenang ini, Gus Ipul dan Mbak Puti akan mengisi kegiatan dengan banyak berdoa.

"Kita banyak berdoa. Ini (hari tenang) sudah area tawakal," terangnya.

Reporter: Jajeli Rois
Editor: Arif Ardianto




Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter