jatimnow.com

Puluhan Pejabat Utama Polrestabes Surabaya Jalani Tes Urine

Editor : Arina Pramudita Reporter : Farizal Tito
Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo saat meninjau pelaksanaan tes urine di Mapolrestabes. (Foto: dok Polrestabes Surabaya/jatimnow.com) 🔍
Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo saat meninjau pelaksanaan tes urine di Mapolrestabes. (Foto: dok Polrestabes Surabaya/jatimnow.com)

Surabaya - Seluruh pejabat utama (PJU) jajaran Polrestabes Surabaya dites urine mendadak usai apel pagi, Senin (27/12/2021).

Tes dilaksanakan kepada 44 pejabat utama (PJU) baik Kapolrestabes, Wakapolrestabes, hingga Kapolsek jajaran. Hasil dari tes tersebut, seluruhnya dinyatakan negatif narkoba. Tes urine ini dilakukan di dalam gedung command center.

"Alhamdulillah semua dinyatakan negatif menggunakan narkoba," ujar Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo.

Loading...

Dilakukanya tes urine dadakan bagi seluruh pejabat utama di lingkup Polrestabes Surabaya ini agar tidak ada penyalahgunaan narkoba di dalam tubuh kepolisian.

"Kami juga akan melaksanakan tes secara mendadak untuk seluruh personel," tegasnya.

Ia berharap, personel Polrestabes Surabaya tidak ada yang menggunakan narkoba. Dengan begitu para petugas bisa memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat.

"Jika memang ditemukan kami tidak akan mentolerir dan sanksi tegas sudah menanti," tegasnya.

Hartoyo kembali menggarisbawahi bahwa tes urin dadakan itu akan digelar secara rutin secara menyeluruh terhadap anggotanya.

"Kami akan melaksanakan tes urine secara rutin. Ini kami laksanakan secara mendadak baik terhadap PJU maupun personel lainnya. Kapolrestabes Surabaya berkomitmen untuk perang terhadap narkoba," tandasnya.

Loading...