jatimnow.com

Polres Malang Musnahkan BB Miras dan Narkoba Hasil Kinerja Satreskoba 1 Tahun

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Galih Rakasiwi
Pemusnahan barang bukti di Mapolres Malang. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com) 🔍
Pemusnahan barang bukti di Mapolres Malang. (Foto: Galih Rakasiwi/jatimnow.com)

Malang - Ribuan barang bukti hasil tindak kejahatan dimusnahkan oleh Polres Malang dari hasil Operasi Cipta Kondisi, Senin (27/12/2021).

Dalam pemusnahan yang digelar di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang, total ada ribuan botol minuman keras berbagai merek sebanyak 1.757 botol, pil dobel L 54.226 butir, sabu 4464,86 gram, dan ganja 1191,86 gram.

"Pemusnahan barang bukti hari ini merupakan hasil kinerja Satreskoba Polres Malang selama satu tahun untuk memberantas peredaran miras dan narkoba di Kabupaten Malang," kata Kapolres Malang, AKBP R Bagoes Wibisono

Loading...

Dirinya mengapresiasi kerja sama semua pihak, baik itu masyarakat atau instansi lainnya. Pasalnya bila tidak ada bantuan informasi kepolisian tidak bisa bekerja maksimal.

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah terus berpartisipasi memberikan informasi terkait peredaran miras dan narkoba," bebernya.

Harapannya suasana keamanan dan ketertiban (Kambtimas) di wilayah hukum Polres Malang selalu terjaga. 

"Tidak itu saja, pemusnahan ini bentuk upaya kami dalam menghilangkan zat adiktif di wilayah Kabupaten Malang. Semoga tugas yang kita lakukan menjadi amal ibadah," tutupnya.

 

Loading...