jatimnow.com

Mobil Terbakar di Exit Tol Dumpil Madiun, Sopir Terluka

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Mita Kusuma
Mobil terbakar di pintu exit Tol Dumpil. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com) 🔍
Mobil terbakar di pintu exit Tol Dumpil. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Madiun - Sebuah mobil terbakar tepat di pintu exit Tol Dumpil, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Selasa (28/12/2021) malam. Seluruh mobil hangus dilalap si jago merah.

"Mobil yang terbakar jenis Hi-Jet dengan nopol AG 1240 VD," ujar Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Firman Widyaputra Lukman Sumaatmadji, Rabu (29/12/201).

Dia menjelaskan bahwa mobil tersebut bermuatan beras dan pisang. Muatannya juga ikut terbakar.

Kronologinya, kata dia, pengemudi bernama Moh Bahrul Ulum, warga Nganjuk. Saat itu keluar dari tol. Kemudian mobil macet.

Loading...

Menurutnya, sopir menepi di jalan. Pengemudi mencoba memperbaiki sendiri. "Malah terjadi korsleting listrik dan terjadi kebakaran itu," terangnya

Akbat peristiwa itu, sopir mengalami luka bakar ringan. Tetapi, saat ini rombongan sudah melanjutkan perjalanan karena ada urusan dan mobil di tinggal di TKP.

"Mobil telah diamankan ke Pos Dumpil. Pengendara dan penumpangnya udah melanjutkan perjalanan mereka," tambah Firman.

Saksi mata, Yoko mengatakan ia melihat api berkobar hebat membakar semua bagian mobil.Yoko juga mendengar sopir sempat teriak meminta tolong yang akhirnya ditolong oleh warga.


"Tadi malam ada mobil pemadaman kebakaran juga yang membantu memadamkan api," lanjutnya.

Menurut Yoko, mobil tersebut sudah menepi terlebih dahulu karena rusak. Tak lama setelah itu, barulah api muncul dan membakar seluruh bodi mobil.