jatimnow.com

Pria di Surabaya Jadi Korban Penusukan, Pelaku Ditangkap

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Zain Ahmad
Ilustrasi 🔍
Ilustrasi

Surabaya - Seorang pria menjadi korban penusukan di Jalan Raya Kupang Indah No. 21, Surabaya, Kamis (30/12/2021). Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dengan sejumlah luka di tubuh.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Korban yang diketahui berinisial AM kini dalam perawatan intensif di rumah sakit.

"Korban masih mendapat perawatan di RSU dr Soetomo Surabaya," kata Kapolsek Dukuh Pakis, AKP Edwin Nathanael saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Edwin menyebut, setelah mendapat laporan, melakukan identifikasi dan olah TKP, timnya lalu melakukan penyelidikan, termasuk memeriksa sejumlah saksi.

Loading...

Tidak butuh waktu lama, pelaku penusukan tersebut berhasil ditangkap.

"Pelakunya saat ini sudah kami amankan. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan. Untuk lebih detailnya besok ya. Mohon waktu," jelas Edwin.

Ditanya terkait luka yang diderita korban, Edwin menyebut bahwa korban mengalami luka di bagian kepala, dada dan jari kanan.

"Kalau dari keterangan awal pelaku, korban ini ditusuk menggunakan benda tajam, tapi bukan pisau. Nah, keterangannya ini yang masih akan terus kami dalami, termasuk motifnya," tandas Alumni Akpol 2008 tersebut.