Motor vs Truk di Jalur Maut Ngawi-Bojonegoro, 1 Tewas dan 1 Luka-Luka

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Mita Kusuma

Truk yang terlibat kecelakaan./Foto: Mita Kusuma.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di jalur maut, Jalan Raya Ngawi-Bojonegoro KM 07-08 masuk Desa Kerek, Kecamatan/Kabupaten Ngawi. Kali ini antara sepeda motor vs truk engkel.

Dari data yang didapat jatimnow.com, sepeda motor Yamaha N-Max bernopol AE 6880 MK dikendarai Ahmad Jainuri (66) berboncengan dengan Purwanto (22). Warga Desa Pleleh, Kecamatan Kasreman ini berjalan dari Ngawi menuju Bojonegoro.

Keterangan dari saksi, pengendara sepeda motor berjalan terlalu ke kanan. Nahasnya, saat di lokasi dari arah berlawanan ada truk engkel Nopol K 1532 JN yang dikemudikan Ali (36) warga Ponorogo.

"Dari keterangan karena terlalu kanan bagian depan sepeda motor mengenai samping truk. Pengendara sepeda motor pun jatuh," kata Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Rukimin, Selasa (26/6/2018).

Untuk pengendara bernama Ahmad Jainuri kepala terpentok ke aspal. Sehingga menyebabkan luka di kepala. "Korban juga meninggal dunia di lokasi," terangnya.

Sementara, lanjut ia, untuk yang dibonceng, mengalami luka nyeri perut dan babras kaki. Namun masih dalam keadaan sadar.

"Sopirnya tidak apa-apa. Langsung kami bawa ke Mapolres Ngawi. Sopir kami mintai keterangan," katanya.

Pun kedua kendaraan baik sepeda motor maupun truk engkel juga dibawa ke Mapolres Ngawi. Total kerugiannya mencapai Rp 3.000.000.

Reporter: Mita Kusuma

Editor: Erwin Yohanes

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter