jatimnow.com

Nawal Citra Ardani, Pelajar SMP di Pasuruan Dilaporkan Hilang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Nawal Citra Ardina. (Foto: Dok. keluarga for jatimnow.com) 🔍
Nawal Citra Ardina. (Foto: Dok. keluarga for jatimnow.com)

Pasuruan - Seorang pelajar cantik bernama Nawal Citra Ardina (14), yang masih bersekolah di SMPN 1 Kota Pasuruan dilaporkan hilang oleh orang tuanya ke Mapolres Pasuruan Kota.

Ana Rahwati (43), orang tua Nawal Citra Ardina warga Jl. Komodor Yos Sudarso, RT 2 RW 4, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan ini mengatakan jika anaknya sebelumnya pamit ke sekolah lalu jalan-jalan bersama dengan kawan-kawannya.

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Kamaroeddin, yang dikonfirmasi membenarkan laporan itu.

Loading...

"Iya memang benar, tadi ada laporan orang hilang pada Kamis 6 Januari 2022 ke SPKT Polres Pasuruan Kota," jelas AKP Kamaroeddin. Jumat (7/1/2021).

Dari laporan yang diterima polisi, Nawal Citra Ardina pergi ke sekolah pada Rabu (5/1) pukul 09.00 WIB lalu. Menjelang pukul 11.00 WIB, Nawal Citra pemit ke orang tuanya untuk pergi makan-makan bersama teman-temannya ke Carrefour Kota Pasuruan.

Ana Rahmawati yang khawatir kemudian menelepon kawan dari anaknya karena sudah 2 jam belum pulang. Hasilnya, Ana Rahmawati pun kaget karena disebutkan jika putri gadisnya dijemput seorang perempuan yang mengaku sebagai ibunya.

"Ibunya mendapat keterangan dari teman Nawal, bahwa ia sudah pulang. Lalu motornya dititipkan di rumahnya. Nawal bilang kepada temannya jika ia dijemput ibunya sendiri menggunakan mobil. Padahal menurut pemgakuam ibunya, Ibunya Nawal tidak menjemput," terang Komaruddin.

Diungkapkan Kamaroeddin, Nawal Citra Ardina yang dilaporkan hilang ini berciri-ciri berambut pendek luris, kulit kuning langsat, tinggi 165 Cm, bertubuh sintal dan wajahnya bulat.

Selain itu, Nawal juga menakai kacamata minus, pakaian terakhir yang dikenakannya kemeja merah variasi. "Saat ini, petugas masih menindak lanjuti laporan ini," tandasnya.

Loading...