Pixel Code jatimnow.com

Identitas Mayat Hanyut di Sungai Pandan Banyuwangi Terkuak

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Rony Subhan
Mayat Hendrik Irwanto ditemukan hanyut di Sungai Pandan, Dusun Sagad, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring pukul 15.00 WIB, Jumat (7/1/2022). (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)
Mayat Hendrik Irwanto ditemukan hanyut di Sungai Pandan, Dusun Sagad, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring pukul 15.00 WIB, Jumat (7/1/2022). (Foto: Rony Subhan/jatimnow.com)

Banyuwangi - Mayat pria yang mengambang di Sungai Pandan Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring, akhirnya terkuak. Korban diketahui bernama Hendrik Irwanto (55), warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Ini berdasar pengakuan keluarga korban. Terungkap juga, korban terakhir meninggalkan rumah sejak pukul 07.00 WIB Jumat pagi menggunakan sepeda motor.

Namun, di sekitar TKP penemuan mayat, warga tak menemukan sepeda motor korban. Baik pakaian, dompet hingga handphone pun tak ditemukan. Darah juga masih mengucur di bagian kepala korban yang terluka. Belum diketahui penyebab luka di kepala Hendrik Irwanto itu.

Baca Juga:

Baca juga:
Mayat Wanita Misterius di Pinggir Sungai Jabon Sidoarjo, Ini Ciri-cirinya

Suparti, istri korban, mengungkapkan suaminya yang bekerja sebagai pembuat peti buah pergi meninggalkan rumah untuk bertandang ke kediaman rekannya.

"Keluar rumah pagi jam 07.00 WIB, bawa sepeda motor Scoopy warna putih. Katanya ke rumah temannya. Saya tidak curiga sama sekali dan saya malah mengingatkan kalau jam 12 siang jangan lupa menjemput saya bekerja," tutur Suparti.

Baca juga:
Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto

Tapi sampai jam 17.00 WIB suaminya tidak kunjung pulang. Kondisi rumah bahkan masih terkunci rapat. "Waktu saya pulang ke rumah, ternyata rumah masih dalam kondisi terkunci. Kunci rumah di bawa suami saya," sambung Suparti.