jatimnow.com

Foto: Aksi 4 Bupati Bermain Bola di Surajaya Lamongan

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Aksi 4 Bupati di Jatim bermain bola di Surajaya Lamongan. (Foto-foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com) 🔍
Aksi 4 Bupati di Jatim bermain bola di Surajaya Lamongan. (Foto-foto: Humas Pemkab Lamongan for jatimnow.com)

Lamongan - Empat kepala daerah di Jawa Timur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, dan Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, menggelar pertandingan sepak bola di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (9/1/2022) malam.

Selain menyalurkan hobi, pertandingan persahabatan itu menjadi ajang silaturahmi untuk meningkatkan sinergi antar daerah melalui pertemuan non formal.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (kanan) dalam laga persahabatan 4 kepala daerah.Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (kanan) dalam laga persahabatan 4 kepala daerah.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengatakan, meski digelar di Lamongan namun laga ini digagas oleh masing-masing kepala daerah. Tujuannya tak lain adalah untuk merajut kebersamaan.

Loading...

“Kebetulan saat terakhir bertemu sempat mengagendakan untuk bertemu kembali namun dengan suasana yang berbeda. Dan akhirnya hari ini kita semua bisa bersilaturrahmi dengan melakukan pertandingan sepak bola persahabatan ini,” kata Yuhronur Efendi seusai pertandingan.

Aksi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (kanan) saat bermain bola di Surajaya Lamongan.Aksi Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (kanan) saat bermain bola di Surajaya Lamongan.

Dalam laga ini, keempat bupati muda tampil energik. Tak hanya menyuguhkan aksi menggiring dan menggocek bola, keempatnya bahkan mampu mencetak gol.

Yuhronur atau yang biasa dipanggil Pak Yes berharap jika kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dengan kepala daerah yang lain agar keakraban dan kebersamaan bisa terjalin lebih baik lagi.

“Jika ada waktu semoga ada lagi kegiatan silaturahmi seperti ini dengan kepala daerah lain. Nanti kita coba agendakan lagi,” ucap Pak Yes.

Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky.

Selain diikuti oleh empat kepala daerah, acara ini juga diikuti oleh Wakil Bupati Abdul Rouf, seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Lamongan dan Football Traveler Lamongan.

Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin (kanan).Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin (kanan).

Loading...