jatimnow.com

Tambah Amunisi Baru, Gresik United Bakal Lebih Giras di Liga 3 Nasional

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Jajaran tim pelatih baru Gresik United. (Foto: Media officer Gresik United/jatimnow.com) 🔍
Jajaran tim pelatih baru Gresik United. (Foto: Media officer Gresik United/jatimnow.com)

Gresik - Gresik United terus berbenah menjelang bergulirnya Liga 3 Nasional. Sebanyak lima pemain baru telah resmi dikontrak klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu.

Lima pemain yang resmi diikat adalah Syahrur Ramadhani, Akhmad Dedy Mustofa, Ahmad Saniful Khirom, M. Iqbal Pratama, dan Fachrul Inzaghi. Kelimanya sudah bergabung dalam latihan.

Manajer Gresik United Toriqi Fajerin mengatakan, lima pemain tersebut direkrut berdasarkan kebutuhan tim. Kelimanya mengisi beberapa posisi yang selama ini jadi kelemahan tim.

Loading...

”Ada bek sayap, gelandang tengah, dan striker,” kata Toriqi Fajerin atau yang biasa dipanggil Kaji Riki, Sabtu (15/1/2021).

Selain menambah amunisi pemain, formasi kepelatihan juga sudah dibereskan manajemen. Pasca hengkangnya pelatih kepala Subangkit, Khusairi yang sebelumnya menjabat asisten pelatih, kini telah diangkat menjadi pelatih kepala.

Dalam menjalankan tugasnya, Khusairi kini dibantu oleh Basuki dan Heri Purnomo yang bertugas sebagai asisten pelatih. Sementara mantan pelatih kiper Persiba Balikpapan Ahmad Nurosadi juga direkrut untuk memoles kiper-kiper Gresik United.

”Coach Khusairi sudah paham skuad musim ini karena dia ikut membangun tim ini sejak awal bersama coach Subangkit,” ucap Kaji Riki.

Bahkan perkembangan terakhir, Agus Indra Kurniawan juga direkrut sebagai asisten pelatih untuk membantu Kusairi dalam memoles Gresik United di Liga 3 Nasional.

Kehadiran Agus Indra menjadi penyempurna dalam skuad pelatih yang sedang dikonsep manajemen di mana putra terbaik daerah bisa turut berperan dalam membidik prestasi terbaik Gresik United di level sepak bola nasional.

"Kami berharap staf pelatih yang diisi oleh putra daerah ini memberikan kekuatan dan semangat baru untuk Liga 3 Nasional," pungkasnya.

Loading...