Sapa Anak Putus Sekolah, Risma: Jangan Takut Lapor Emak

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Suasana doa bersama dengan Risma.

jatimnow.com - Ratusan anak SMA/SMK putus sekolah di Surabaya berdoa bersama Wali Kota Tri Rismaharini di Gedung Wanita Jalan Kalibokor, Selasa (26/6/2018) pukul 19.00 WIB.

Sebelum berdzikir dan berdoa bersama, Risma berpesan pada ratusan anak putus sekolah, jika mempunyai masalah jangan sampai ke jalan yang sesat, membuat masalah. Mereka juga berharap, di masa mendatang pendidikan gratis bisa terjadi dan dikelola Pemkot/Pemkab yang mampu.

"Kalau kalian punya masalah, kalian punya emak (Risma). Emak tidak akan lari, kalau takut, kirim surat. Kantornya emak tidak pindah. Kalian jangan lari. Kamu jangan takut, jangan minder. Biar elek ini emakmu. Jangan ada lagi yang tertangkap polisi, kasian orangtuamu sudah cari uang," kata Risma.

Risma berharap dengan doa dan dzikir bersama, ada mukjizat dengan diijabahi doa malam ini.

"3 tahun saya berjuang untuk ini. Sampai saya bersujud saat sidang MK. Mudah mudahan dengan doa bersama ini, Allah mengabulkan," harap Risma sambil diamini ribuan anak putus sekolah dan para orangtua yang mengantar.

Usai Risma memberikan sambutan, dilanjutkan dengan doa dan dzikir bersama dipimpin Ustad Jadi Galajapo. Meski hadir, Puti sama sekali tidak berbicara sepatah kata.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Erwin Yohanes


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter