Pixel Code jatimnow.com

Polda Jatim Terjunkan Tim Bantu Tangkap Pelaku Pembunuhan Juragan Depo Air Galon

Editor : Arina Pramudita Reporter : Zain Ahmad
Pembunuhan bos depo air galon di Surabaya.
Pembunuhan bos depo air galon di Surabaya.

Surabaya - Pelaku dugaan perampokan disertai pembunuhan terhadap Suyatio alias Shien Cuan (65), juragan depo air galon dan gas elpiji di Jalan Manukan Tama A3/6, Tandes, Surabaya, belum terungkap.

Polda Jatim terjunkan tim Subdit Jatanras untuk membantu Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Polsek Tandes menangkap pelakunya.

"Sudah dibentuk tim dari Subdit Jatanras, membantu teman-teman dari Polres maupun Polsek. Secepatnya untuk segera mengungkap kasusnya dan tentu menangkap terduga pelakunya," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Senin (17/1/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Terkait perkembangan penelusuran kasus, Gatot masih enggan membeberkan lebih jauh. Sebab, kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Tidak ingin berandai-andai dulu. Nanti kalau ada perkembangan terbaru akan diinfokan. Mudahan-mudahan secepatnya bisa diungkap," jelasnya.

Diketahui, Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes Surabaya hingga kini belum berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap juragan depo air galon dan gas elpiji tersebut.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangannya. Kamera CCTV di sekitar lokasi juga telah diamankan. Namun, pelaku yang telah menghabisi nyawa Suyatio alias Shien Cuan masih belum dapat diamankan. Ada dugaan, pelaku kabur ke luar Surabaya.

Loading...
Loading...