Pixel Code jatimnow.com

Waspada! Komplotan Pencuri Bermodus Hipnotis Gentayangan di Kota Malang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Aksi komplotan pencuri bermodus hipnotis di Kota Malang (Foto: Tangkapan layar video CCTV milik warga)
Aksi komplotan pencuri bermodus hipnotis di Kota Malang (Foto: Tangkapan layar video CCTV milik warga)

Kota Malang - Masyarakat Kota Malang harus lebih waspada dan berhati-hati bila bertemu dengan kompolotan pencuri bermodus hipnotis yang aksinya terekam kamera CCTV ini.

Komplotan pencuri itu beraksi di Jalan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada pukul 13.15 WIB, Sabtu (15/1/2022). Aksi mereka terekam kamera CCTV milik salah satu warga bernama Supri.

"Dari rekaman ada tiga pelaku datang dengan mengendarai mobil Avanza warna abu-abu nopol L-1396-MD. Mobil berhenti di depan toko milik korban, tak berselang lama mengajak korban ngobrol dan keluar dari toko dengan terburu-buru," ujar Supri, Senin (17/1/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Setelah itu tampak korban seorang wanita berusaha menghadang mobil tapi malah mereka pelaku ingin menabraknya, kemudian kabur.

"Jadi korban ini sebelumnya dibuat seperti tidak sadar ketika mengambil uang. Untuk apa saja barang yang hilang saya sendiri belum diketahui," paparnya.

Tidak lama korban panik dan meminta bantuan kepada warga setempat, lalu mengecek rekaman CCTV untuk melihat ciri pelaku.

Sementara Kapolsek Kedungkandang, Kompol Yusuf Suryadi mengaku belum menerima laporan. Namun dia berjanji siap menindaklanjuti kejahatan apapun yang terjadi.

Loading...

"Belum ada laporan tapi akan saya cek. Anggota akan saya perintahkan menyelidiki dan memburu pelaku," pungkasnya.

Loading...