Jatim Memilih

Didampingi Cawagub Puti, Wali Kota Risma Nyoblos di TPS 01

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berjalan kaki bersama Puti Guntur di TPS 01 Surabaya

jatimnow.com - Cawagub pasangan Gus Ipul, Puti Guntur Soekarno mendampingi Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyalurkan hak suara di TPS 01 Kelurahan Jajar tunggal, Kecamatan Wiyung Surabaya, Rabu (27/6/2018).

Pukul 08.46 WIB, nampak Puti Guntur mendatangi kediaman Wali Kota Surabaya yang berada di Perumahan Taman Pondok Indah no 1 A Surabaya.

Dengan mengenakan baju putih berkerudung merah, nampak Puti disambut oleh Risma. Keduanya terlihat bersalaman serta saling menyapa.

Tak hanya Risma, beberapa warga perumahan pun terlihat ikut nimbrung dan berfoto bersama Wali Kota serta Puti Guntur.

Meski tak mempunyai hak pilih, namun Puti memilih mendampingi Risma yang akan menyalurkan hak pilih di TPS 01 yang berjarak sekitar 500 meter dari kediaman Risma.

Puti sempat ditawari Risma untuk bersarapan terlebih dahulu sebelum menuju TPS, namun tawaran tersebut ditolak oleh Puti.

"Maaf Bu, saya puasa hari ini," tolah Puti.

Tak lama, keduanya berjalan kaki dengan diiringi warga sekitar menuju TPS 01 yang berjarak 500 meter dari kediaman Risma.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto




jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter