Usai Nyoblos, Risma Yakin Gus Ipul-Puti Unggul di Atas 50% di Surabaya

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Narendra Bakrie

Risma menunjukkan jarinya yang bertinta usai menyoblos.

jatimnow.com - Berangkat dari rumahnya di Perumahan Taman Pondok Indah Blok L No 1A, Wiyung, Surabaya, Walikota Surabaya Tri Rismaharini didampingi Cawagub Jatim Puti, langsung ke TPS 001 di Balai RW 6, Kelurahan Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung.

Setelah mengantri sesaat, Risma akhirnya masuk ke dalam TPS dan melakukan pencoblosan di dampingi suami dan anak keduanya.

Setelah mencoblos, Risma kembali keluar TPS dan menunjukkan jarinya yang sudah bertinta, tanda bahwa dirinya sudah benar-benar mencoblos.

"Saya yakin perolehan suara Gus Ipul dan Mbak Puti di Surabaya, di atas 50 persen," ungkap Risma kepada wartawan, Rabu (27/6/2018).

Di TPS 001, Kelurahan Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung sendiri, terdapat 621 DPT (datfar pemilih tetap). Dan Risma masuk diantaranya.

Setelah mencoblos, Risma akhirnya kembali ke rumahnya dengan berjalan kaki. Sedangkan Puti, melanjutkan perjalanannya untuk berkeliling ke sejumlah tempat di Surabaya.

Risma juga menyatakan, dirinya akan berputar ke sejumlah tempat di Surabaya. "Di TPS (TPS 001, Kelurahan Jajar Tunggal Kecamatan Wiyung) ini juga InsyaAllah mayoritas (menang Gus Ipul-Puti)," tutup Risma.

Reporter: Narendra Bakrie

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter