Pixel Code jatimnow.com

Pelajar SMP di Gresik Dikeroyok hingga Pelipis Matanya Sobek

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
ilustrasi jatimnow.com
ilustrasi jatimnow.com

Gresik - Seorang pelajar SMP di wilayah Kecamatan Driyorejo dikeroyok sekelompok pelajar lain. Akibatya, korban berinisial MI mengalami luka sobek di pelipis dan memar di beberapa bagian tubuh.

Dari informasi yang dihimpun, korban awalnya dijemput oleh salah satu pelaku dari kelasnya saat jam istirahat sekolah, Senin (17/1/2022). Korban kemudian diajak menuju lorong samping kelas, dan ternyata di sana sudah menunggu beberapa siswa lainnya.

Salah satu pelaku kemudian menendang korban. Beberapa siswa lain kemudian ikut memukul dan menendang. Akibat pengeroyokan tersebut korban mengalamai luka sobek di pelipis mata sebelah kiri dan luka memar.

Banner Morula IVF Landscape

MI sempat diberi perawatan oleh pihak sekolah, kemudian pulang. Sesampainya di rumah, ibunya tidak terima begitu melihat kondisi anaknya usai dikeroyok, terlebih ada bercak darah di seragam MI. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Mapolres Gresik.

Meski telah dilakukan upaya mediasi dengan mempertemukan para pelaku dengan keluarga korban pada Selasa (18/1/2022), namun keluarga korban tetap bertekad melanjutkan kasus tersebut ke ranah hukum.

Laporan adanya korban penganiayaan seorang pelajar SMP tersebut dibenarkan Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik, Ipda Happy.

"Laporan sudah kami terima," kata Happy, Rabu (19/1/2022).

Loading...
Loading...