Pixel Code jatimnow.com

Terjun ke Sungai Sedalam 15 Meter di Situbondo, Pengendara Motor Luka Berat

Editor : Arina Pramudita
Petugas mengevakuasi korban laka tunggal terjatuh ke sungai di Situbondo. (Foto: Humas Polres Situbondo/jatimnow.com)
Petugas mengevakuasi korban laka tunggal terjatuh ke sungai di Situbondo. (Foto: Humas Polres Situbondo/jatimnow.com)

Situbondo - Pengendara sepeda motor roda tiga di Situbondo terjatuh ke tebing sungai terusan Sampean, Dusun Kotakan Utara, Desa Kotakan, sedalam 15 meter, Rabu (19/1/2022). Korban dilaporkan alami luka berat.

Korban bernama Restu Bachtiar Samsudin (25) warga Dusun Bentongan RT 001 RW 001 Desa Sumberkolak, Kecamatan Panarukan. Ia diketahui dalam perjalanan menuju Sumberkolak dengan mengendarai sepeda motor roda tiga jenis Viar Nopol P-5586-DT warna hitam dengan melewati Jalan Sonar.

Setibanya di lokasi, karena kondisi jalan yang bergelombang dan korban kurang menguasai sepeda motor roda tiga menyebabkan kendaraan oleng ke arah kanan sehingga korban terjatuh ke sungai Sampean lama dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Banner Morula IVF Landscape

"Warga yang melihat kecelakaan tunggal tersebut, langsung melapor ke petugas patroli Samapta Polres Situbondo pada pukul 09.00 WIB," ujar Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno.

Korban, tambah Achmad, sudah dievakuasi dari sungai oleh BPBD, Polres, Polsek, dan bantuan warga untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

Korban mengalami luka pada bagian betis kanan, betis kiri, tangan kanan dan kiri. Selain itu korban juga tengah menjalani proses pemeriksaan radiologi akibat sakit di bagian pinggang.

"Korban sudah dievakuasi dan mendapat perawatan di RSUD Abdoer Rahem Situbondo," tegas Achmad.

Loading...
Loading...