Kapolda dan Pangdam Pantau Situasi Coblosan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter:

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama Pangdam V Brawijaya.

jatimnow.com - Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya dalam kunjungannya ke wilayah Mojokerto, juga menyempatkan memantau situasi dan kesiapan coblosan pilkada di Lapas Kota Mojokerto.

Rabu (27/6/2018), Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama Pangdam V Brawijaya melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Dua pucuk pimpinan Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya pagi tadi meninjau kesiapan pelaksanaan tahapan pemungutan suara pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur di beberapa TPS di wilayah Kecamatan Trowulan dan Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Setelah dari Sooko dan Trowulan, rombongan melanjutkan kunjungannya di Lapas Kota Mojokerto, untuk mantau kesiapan pelaksanaan coblosan Pilkada Tahun 2018.

Di wilayah Kabupaten Mojokerto, warga hanya menggunakan haknya memilih cagub-cawagub Jatim.

Sedangkan di wilayah Kota Mojokerto, warganya menggunakan hak memilih cagub-cawagub dan juga calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Mojokerto.

Reporter: Jajeli Rois

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter