Pixel Code jatimnow.com

Jadi Korban Tabrak Lari di Pacitan, Kakak Meninggal, Adik Kritis

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
Kakak adik di Pacitan jadi korban tabrak lari
Kakak adik di Pacitan jadi korban tabrak lari

Pacitan - Kecelakaan antara motor dan mobil terjadi Jalan Raya Mentoro-Arjosari, Dusun Demeling, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Satu orang meninggal dan satu lainnya kritis.

"Korbannya adalah kakak beradik. Yang meninggal kakaknya," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan, Ipda Abdul Cholik, Jumat (21/1/20229).

Cholik menjelaskan, dari hasil olah TKP, mobil Datsun GO bernopol B 2828 TYO awalnya melaju dari utara ke selatan di Jalan Raya Mentoro-Arjosari.

Banner Morula IVF Landscape

Sampai di jalan menikung itulah, dari arah berlawanan melaju Honda Vario dengan nopol AE 3048 Z yang dikendarai Dezalpha Bayu Wijaya (20) dan Octazzam Ceysa Wijaya (12).

"Karena jarak terlalu dekat dan pandangan terhalang hujan, motor menabrak bagian depan mobil tersebut," jelas Cholik.

Akibat tabrakan itu, kedua pengendara motor itu terjatuh. Pengendara motor bernama Dezalpha, mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perawatan di RSUD dr Darsono Pacitan.

Sedangkan Octazzam, adiknya yang dibonceng, mengalami luka pada kepala dengan kondisi kesadaran menurun.

"Dari keterangan sejumlah saksi di TKP, kedua korban diketahui berkendara tanpa menggunakan helm," tambah dia.

Cholik menambahkan, Satlantas Polres Pacitan belum bisa meminta keterangan pihak keluarga, karena masih dalam kondisi berduka.

Sementara pengemudi mobil yang usai kejadian melarikan diri sudah diketahui identititasnya, diminta menyerahkan diri untuk proses hukum lebih lanjut.

Loading...

Cholik mengimbau agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. Karena jika tidak, bisa berakibat fatal seperti kejadian kecelakaan tersebut.

Satlantas Polres Pacitan melihat kondisi salah satu korban tabrak lari yang tengah dirawat di rumah sakitSatlantas Polres Pacitan melihat kondisi salah satu korban tabrak lari yang tengah dirawat di rumah sakit

Loading...