Pixel Code jatimnow.com

Kadiv Propam Polri Datangi Polrestabes Surabaya Malam-malam, Ini yang Dilakukan

Editor : Redaksi Reporter : Farizal Tito
Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)
Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Irjen Pol Ferdy Sambo bersama rombongan mendatangi Polrestabes Surabaya.

Sambo dan tim dari Divisi Propram Polri mengecek kondisi ruangan satuan fungsi, buku mutasi, laporan rencana kegiatan dan hasilnya, pos penjagaan serta kondisi tahanan pada Kamis (20/1/2022) malam.

Sambo mengatakan, tujuannya datang ke Polrestabes Surabaya bukan untuk mencari kesalahan. Namun untuk memastikan semua pelayanan berjalan sesuai dengan prosedur.

Banner Morula IVF Landscape

Selain itu, Sambo meminta agar seluruh anggota Polri di Polrestabes Surabaya menjalankan tugas dengan baik serta menaati peraturan yang berlaku.

"Kami cek kalau ada yang kurang tepat, maka akan kami ingatkan dan benahi karena ini sebagai wujud kecintaan terhadap institusi Polri," ungkapnya.

"Apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran tentu akan kami lakukan tindakan tegas," tambah Sambo.

Saat melakukan pengecekan, Sambo memberikan apresiasi atas kesiapan dan manajemen pengamanan di Polrestabes Surabaya, terutama pada kondisi di ruang tahanan.

"Ini yang paling rapi dan paling bersih. Surabaya ini bisa dijadikan contoh bagi polres yang lain karena karena kebersihannya," tuturnya.

Sementara Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan bahwa pihaknya telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, dirinya siap melakukan evaluasi dan koreksi apabila ada hal yang kurang tepat.

Loading...

"Alhamdulillah kami mendapat apresiasi dari Tim Divisi Propam Polri setelah melakukan sidak di beberapa ruangan kerja hingga ruangan tahanan," pungkas Yusep.

Loading...