Pixel Code jatimnow.com

Foto: Friendly Match Gresik Baru vs Bhayangkara Gresik

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Pertandingan persahabatan Gresik Baru FC dengan Bhayangkara Gresik FC (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Pertandingan persahabatan Gresik Baru FC dengan Bhayangkara Gresik FC (Foto-foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Gresik Baru FC menggelar friendly match (pertandingan persahabatan) dengan Bhayangkara Gresik FC di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Sabtu (22/1/2022).

Gresik Baru FC yang merupakan klub komunitas fun football bermaterikan mayoritas pegawai di lingkungan Pemkab Gresik, wartawan dan masyarakat umum. Sementara Bhayangkara Gresik diperkuat anggota Polres Gresik dari berbagai kesatuan.

Banner Morula IVF Landscape

Bagi Gresik Baru, laga ini merupakan agenda rutin setiap akhir pekan. Pada akhir pekan sebelumnya Gresik Baru juga menggelar friendly match dengan tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Gresik.

Tri Joko Efendi, salah satu pemain Gresik Baru mengatakan jika kali ini timnya mendapat lawan yang tangguh. Hal Ini membuat ia dan rekan-rekannya harus bekerja ekstra keras meredam agresivitas serangan skuat Bhayangkara Gresik yang dimotori oleh Kasatlantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi.

“Bhayangkara Gresik punya kecepatan, terutama saat melakukan serangan balik. Beruntung teman-teman bisa mengantisipasinya,” ucap Tri Joko Efendi seusai pertandingan yang menggunakan sistem 3 babak ini.

Sementara Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi mengucapkan terima kasih kepada Gresik Baru yang telah berkenan menjadi sparring partner bagi teman-teman Polres Gresik. Baginya tujuan utama dalam laga ini bukanlah hasil, namun silaturahmi.

Loading...

“Tujuan utama adalah silaturahmi. Setelah itu untuk cari keringat dan fun,” ujar Engkos.

Loading...