Pixel Code jatimnow.com

Skor Fantastis Piala Bupati Gresik, Driyorejo FC Hajar PPFC Prambangan 14-1

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Pertandingan Rajawali Putra (merah) hanya bermain tanpa gol saat menjamu Sidayu Putra. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Pertandingan Rajawali Putra (merah) hanya bermain tanpa gol saat menjamu Sidayu Putra. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Skor fantastis tercipta di Piala Bupati Gresik. Klub Driyorejo FC yang berada di Grup F melumat seterunya PPFC Prambangan dengan skor cukup telak 14-1. Kemenangan ini sekaligus memastikan Driyorejo FC sebagai tim pertama yang lolos ke babak 8 Besar.

Di laga ini, striker Driyorejo FC Restu Gilang, mencetak quattrick (4 gol) pada menit 18, 19, 32 dan 40. Kemudian Adi Sanjaya yang sepanjang pertandingan bertugas sebagai kreator serangan menyumbang 2 gol pada menit 23 dan 57.

Sedang gol lainnya masing-masing dicipta Gathan menit 5, Nizam menit 12, Rizky menit 29, Arjun menit 37, Krisna menit 43, Ifan menit 45, Rizal menit 48, Indra menit 65. Sementara satu gol hiburan dari PPFC Prambangan diciptakan M. Yusuf dari titik penalti menit 45.

Banner Morula IVF Landscape

Seusai pertandingan manajer Driyorejo FC Heru Mustofa mengakui jika hasil pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu (22/1/2022) tersebut tak lepas dari persiapan yang telah dilakukan oleh timnya. Kekompakan tim menjadi penentu performa tim saat di lapangan.

"Kami bekerja secara tim, karena itu kemenangan ini adalah hasil kerja tim," kata Heru Mustofa.

Ia juga mengungkapkan banyaknya gol yang dicetak timnya lebih dikarenakan lawan kurang bisa melakukan pressure bagi pergerakan para pemainnya. Akibatnya para pemain Driyorejo bisa dengan leluasa memainkan dana mengembangkan permainan.

"Saya melihat pemain lawan lebih banyak bergerombol. Penjagaannya juga longgar sehingga kami punya ruang gerak yang leluasa," ungkapnya.

Sementara di pertandingan Grup G yang mempertemukan Rajawali Putra dengan Sidayu Putra berlangsung imbang tanpa gol. Meski mendominasi penguasaan bola sepanjang pertandingan namun Rajawali Putra gagal meraup poin penuh.

Dengan raihan hasil ini peluang Rajawali Putra lolos ke Babak 8 Besar kian sempit karena dalam pertandingan sebelumnya kontra Bintang 9 Benjeng juga meraih hasil imbang 1-1.

Pelatih Rajawali Putra Nono Mulyono (kiri) kecewa dengan pengurangan waktu (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)Pelatih Rajawali Putra Nono Mulyono (kiri) kecewa dengan pengurangan waktu (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Pelatih Rajawali Putra Nono Mulyono mengaku kecewa dengan pihak panpel yang memangkas waktu pertandingan babak kedua yang seharusnya dimainkan dalam waktu 35 menit. Nono merasa heran karena dalam hitungan tim official Rajawali Putra, wasit meniup peluit panjang saat pertandingan berjalan 30 menitan.

Loading...

"Iya aneh, pengurangan waktu ini merugikan kami. Sebab di sisa waktu masih memungkinkan untuk menciptakan gol bagi kami seperti ketika kami menciptakan gol di injury time saat melawan Bintang 9 Benjeng," keluh Nono.

Sementara pada laga Minggu (23/1/2022) Menganti FC yang berada di Grup H berhasil menang 3-1 dari Persik Kembangan. Kemudian di Grup A klub Putra Regas unggul 1-0 atas Bungah FC, sedang Sidayu FC menang telak 6-0 dari rivalnya ASG Giri.

Loading...