Pixel Code jatimnow.com

Pegawai Pemkot Batu Meninggal Dunia saat Bermain Gokart di Malang

Editor : Arina Pramudita Reporter : Galih Rakasiwi
Ilustrasi wahana gokart jatimnow.com
Ilustrasi wahana gokart jatimnow.com

Batu - Pegawai Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Batu meninggal dunia saat berwisata di salah satu taman wisata di Kabupaten Malang, sekitar pukul 15.30 WIB, Minggu (23/1/2022).

Dari informasi yang beredar, korban Hidayatul Maghfiroh mengalami kecelakaan di lokasi kejadian. Namun kabar tersebut dibantah Kapolsek Ngantang, AKP Hanis Siswanto.

Menurutnya, waktu itu korban berkunjung ke Taman Wisata Ngantang Park di Desa Sumberagung, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, bersama suami dan putrinya. Sekitar pukul 15.00 WIB, korban menaiki wahana gokart.

"Tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang. Selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit BP Kusuma Husada Ngantang untuk dilakukan perawatan. Namun korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di RS," ujarnya, Senin (24/1/2022).

Pihaknya, lanjut Hanis, langsung mendalami kasus ini dan memanggil beberapa saksi. Antara lain pengelola Ngantang Park, penjaga gokart, dan meminta keterangan dari suami korban.

Baca juga:
Usut Bau Busuk Air Saluran Pertanian Jabon, DPRD Jombang Sidak PT WSF

"Dari hasil pemeriksaan dipastikan bila korban meninggal karena mengalami kejang-kejang. Bukan hal lainnya," bebernya.

Sementara itu, Kepala DLH Kota Batu, Aries Setiawan membenarkan bila salah satu pegawainya meninggal dunia.

"Ya benar mas. Almarhum setiap hari bertugas di DLH Kota Batu sebagai THL. Tapi untuk kronologis kejadian saya tidak tahu, bisa ditanyakan langsung ke suaminya ya," kata Aries.

Baca juga:
Pamit Istri ke Sawah, Pria ini Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai

Sementara itu, Ifan salah satu rekan korban ketika ditemui di rumah duka mengatakan, korban tidak pernah mengeluh sakit atau memiliki penyakit.

Loading...

"Kalau penyakit dalam kita tidak tahu, tapi dia memang sering pingsan saat bekerja. Entah karena kelelahan atau apa," tutupnya.

Loading...