Pixel Code jatimnow.com

Keluarkan Percikan Api, Mobil Suzuki Ertiga di Surabaya Terbakar

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Zain Ahmad
Petugas berhasil memadamkan api yang sempat membakar bagian mesin mobil Ertiga. (Foto: 112)
Petugas berhasil memadamkan api yang sempat membakar bagian mesin mobil Ertiga. (Foto: 112)

Surabaya - Mobil Suzuki Ertiga bernopol L 1039 AR terbakar di daerah Grand Sungkono Lagoon Jalan KH Abdul Wahab Siamin, Surabaya dekat makam pahlawan, Selasa (25/1/2022).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Pemilik mobil diketahui bernama Slamet. Akibat kebakaran itu, korban mengalami luka pada jari tangan. Di dalam kap depan mobil hangus.

"Sudah dievakuasi. Yang terbakar di bagian kap depan. Sudah terkondisikan oleh anggota," kata Kabid Operasional Pemadam Kebarakan Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

Banner Morula IVF Landscape

"Untuk penyebab, dugaan sementara karena korsleting listrik pada mesin," tambahnya.

Bambang menjelaskan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di TKP, sebelum mobil tersebut terbakar, sempat diingatkan oleh pengendara motor, untuk disuruh menepi karena ada percikan api.

Karena panik, Slamet lantas menepikan mobilnya, dan akhirnya percikan api itu membakar bagian mesin mobilnya hingga hangus.

"Jadi, pemilik mobil ini sempat diperingatkan oleh pengendara motor yang melintas di jalan raya kalau mobil bagian depan mengeluarkan percikan api. Menurut keterangan saksi-saksi di TKP seperti itu," jelasnya

Loading...
Loading...