Pixel Code jatimnow.com

Terekam CCTV, Motor Emak-emak Digondol Maling di Parkiran Alfamidi Pasuruan

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Foto tangkapan layar aksi pencurian di Alfamidi Pasuruan.
Foto tangkapan layar aksi pencurian di Alfamidi Pasuruan.

Pasuruan - Emak-emak pengunjung minimarket Alfamidi Tembokrejo, Kecamatam Purworejo, Kota Pasuruan, menjadi korban pencurian motor. Kejadian yang terekam kamera CCTV itu pun lantas tersebar di berbagai media sosial.

Aksi pencurian yang diduga dilakukan dua orang orang itu terekam dalam video berdurasi 1 menit 31 detik. Satu pelaku yang tampak memakai jaket, celana jins dan helm sekaligus penutup wajah itu awalnya menyeret mundur motor korban berjenis Honda Beat Nopol N 5320 XB yang diparkir korban di sudut pinggir parkiran.

Diduga takut terpergok setelah berusaha merusak kontak motor dan gagal menyalakan mesin, pencuri tersebut berlari ke boncengan motor temannya lalu kabur.

Banner Morula IVF Landscape

Setelah melihat kembali posisi korban masih di dalam toko dan suasana parkiran masih sepi, pelaku datang kembali hingga berhasil menyalakan mesin motor korban lalu membawanya kabur.

Tak lama, sosok perempuan yang diduga korban keluar dari toko tampak kebingungan mencari sepeda motor Honda Beatnya yang raib.

Karyawan minimarket Alfamidi, Syamsul Arifin, yang dikonfirmasi membenarkan video tersebut. Dikatakan, peristiwa pencurian itu terjadi pada Kamis (27/1) kemarin pukul 20.59 WIB. "Iya itu kejadiannya kemarin. Korbannya ibu-ibu, salah satu pembeli," jelas Syamsul. Jumat (28/1/2022).

Foto scrensoot video viral
Dan foto penampakan toko alfamidi (istimewa)

Loading...
Loading...