Pixel Code jatimnow.com

Pengendara Motor di Gresik Tewas Tabrak Dump Truck Parkir

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Ilustrasi
Ilustrasi

Gresik - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Kali ini seorang pengendara motor tewas setelah menabrak belakang dump truck yang sedang parkir di Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara motor tersebut adalah BS, warga Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Suharto, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 21.30 Wib.

Banner Morula IVF Landscape

Korban mengendarai Yamaha Mio Nopol S 4784 TI melaju dari arah barat menuju ke timur di Jalan Raya Pantura tepatnya di Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.

"Pengendara motor melaju dari arah barat kurang memperhatikan arah depan sehingga menabrak bagian belakang dump truck yang sedang parkir akibat as ban belakang sebelah kiri patah," kata Suharto.

Suharto menambahkan sopir dump truck dengan Nopol L 9175 UF telah dimintai keterangan oleh anggota Unit Laka Satlantas Polres Gresik yang datang di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian kemudian dievakuasi ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan VER Jenazah," pungkas Suharto.

Loading...
Loading...