Pixel Code jatimnow.com

Kawal Suara Bayu Airlangga, 25 DPC Demokrat Gelar Doa Bersama

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Ni'am Kurniawan
Sebanyak 25 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur menggelar doa bersama dan santunan anak yatim. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Sebanyak 25 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur menggelar doa bersama dan santunan anak yatim. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

Jombang - Sebanyak 25 Ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Timur menggelar doa bersama dan santunan anak yatim di Asrama XIII Sulaiman Bilqis Ponpes Darul Ulum, Rejoso Peterongan, Jombang. Tujuannya sebagai ikhtiar dari para kader Demokrat untuk kesuksesan Bayu Airlangga sebagai Ketua DPD Demokrat Jatim.

"Alhamdulillah hari ini kami dari 25 Ketua DPC Partai Demokrat Se Jawa Timur menggelar santunan anak yatim dan doa bersama dalam rangka mendukung Bayu sebagai calon Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur," ujar Ketua DPC Demokrat Mojokerto Ayub Busono, Sabtu (29/1/2022).

"Selain itu, kami juga menggelar doa untuk almarhumah Ibu Ani Yudhoyono dan kami juga berdoa agar keluarga besar SBY diberikan kesehatan," imbuhnya.

Baca juga:
Ketua DPC Kediri Mundur dari Demokrat karena Kecewa Musda Jatim, Lainnya Nyusul?

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketum AHY telah berkomitmen menentukan calon ketua DPD Demokrat secara demokratis. "Mudah-mudahan, dengan ridho Allah SWT, Bayu akan menjabat sebagai Ketua DPD Jawa Timur," imbuhnya.

Terpisah, Ketua DPC Jember Zarkasih berkomitemen akan tetap mendedikasikan dukungannya terhadap Bayu Airlangga. Ia juga komitemen akan patuh terhadap keputusan Ketum AHY.

Baca juga:
Bayu Airlangga Berlabuh di Partai Golkar, Alasannya Ini

"Demikian juga seluruh DPC di Jawa Timur agar senantiasa kita bisa bekerjasama setelah melaksanakan Musda, saatnya sekarang kita bersama-sama mendukung Bayu, serta mensukseskan AHY di tahun 2024," tandasnya.

Loading...
Loading...